Pelaksanaan Bupati Cup zona IV di Nagari Lunang Dua

Diposkan Oleh : NAGARI LUNANG DUA | Tanggal : 26 Maret 2020 12:04:45 | Kategori : Berita Desa

Masyarakat menyambut gembira Pelaksanaan Bupati Cup zona IV dilaksanakan di kecamatan Lunang, nagari Lunang Dua, Kamis 5/3/20

Kompetisi olahraga sepakbola di Kabupaten Pesisir Selatan tidak henti-hentinya bergulir. Kegiatan ini merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan minat ataupun bakat serta untuk menghindari dari perilaku yang menyimpang seperti narkoba.

Kompetisi yang digelar saat ini merupakan rangkaian pertandingan yang dilaksanakan pada Kompetisi Bupati Cup 2020 yang diikuti oleh klub dari 15 kecamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Hendra jhoni yang  saat pembukaan kompetisi Bupati Cup 2020 Zona IV bertempat di lapangan hijau Blok C. 

"Kami berharap kiranya seluruh pembina dan pelatih olahraga agar sedini mungkin menanamkan dan menumbuhkan rasa memiliki serta kebanggaan terhadap olah raga sepak bola yang ada di daerah Pesisir Selatan" kata Bupati

Dalam Penyampaianya orang nomor satu di pesisir selatan ini kegiatan Bupati Cup bertujuan untuk terhindar dari bahaya narkoba yakni dengan cara kopetensi sepak bola, tegasnya.


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
Isikan kode di gambar